Tips Mudah Cari Mobil Bekas untuk Anda!

Tips Mudah Cari Mobil Bekas untuk Anda! Ya, pertama Anda hari putuskan mobil yang tepat untuk Anda. Anda harus selalu berusaha mendapatkan apa yang Anda inginkan. Coba gunakan berbagai sumber ketika meneliti kendaraan tertentu. Ingatlah bahwa mobil yang diberi nilai tinggi memiliki harga premium. Mobil dengan nilai yang lebih rendah dapat menjadi aset yang berharga bila Anda dapat mendesainnya kembali.

Pertimbangkan mobil dengan opsi yang lebih sedikit atau pembuatan dan model alternatif.



Misalnya, saat Anda cari mobil bekas merk sedan, civic adalah sebuah mobil yang tua tapi mewah. Model akan memiliki lebih banyak fitur dan barang mewah yang disertakan. Berbagai model mungkin memiliki penawaran mewah seperti jok kulit, sistem stereo yang disempurnakan, dll. Jika Anda mencoba menghemat uang, jauhi fitur yang mempromosikan label harga yang lebih tinggi.

Teliti merk dan model yang Anda pertimbangkan.

Pelajari ulasan konsumen, teliti nilai jual kembali dan lakukan laporan riwayat kendaraan. Jika mereka menolak untuk memberikan salinan laporan sejarah kendaraan, pergilah! Jika ada masalah atau penarikan tertentu dengan model yang Anda cari, Anda dapat menghindari masalah serius dengan melakukan penelitian Anda sebelumnya.

Gunakan kalkulator online untuk mengetahui pembayaran.

Jangan memikirkan harga dulu. Pertimbangkan berapa lama Anda akan menyimpan mobil, apa pembayaran yang terjangkau untuk anggaran Anda, dan seberapa banyak Anda dapat meletakkannya. Pertimbangkan mobil baru bukan mobil bekas, jika memiliki pembiayaan subvensi (pengurangan tingkat pembiayaan pabrik).

Tinggal jauh dari pembiayaan dealer! Departemen yang paling menguntungkan di setiap dealer mobil adalah divisi keuangan! Cara mereka menghasilkan uang mereka seperti ini: skor kredit Anda dijalankan. Sangat mempertimbangkan, jika mungkin, membeli langsung. Tidak adanya pembayaran bulanan dapat memberi efek luar biasa pada keuangan Anda.

Apa yang Perlu Diperhatikan Saat Cari Mobil Bekas?

Tentukan apa yang bisa Anda bayar.

Ketika Anda mencoba cari mobil bekas dan membelinya. Maka Anda perlu mempertimbangkan apa (jika ada) uang muka yang dapat Anda hasilkan, berapa banyak yang dapat Anda bayarkan untuk pembayaran bulanan, dan berapa banyak premi asuransi yang akan membebani pembelian mobil bekas Anda. Jika asuransi Anda cenderung berlipat ganda, Anda perlu menganggarkan ini sehingga Anda tidak memperpanjang diri Anda dengan menyetujui pembayaran bulanan yang terlalu tinggi. Pertimbangkan ekonomi bahan bakar dan biaya perawatan. Biaya ini bisa sangat bervariasi tergantung pada kendaraan.

Ajukan banyak pertanyaan.

Dapatkan berita sebanyak mungkin dari kendaraan. Cobalah untuk mendapatkan nama pemilik sebelumnya dan memanggil mereka. Pastikan untuk mendapatkan nomor identifikasi kendaraan dari mobil Anda. Carilah mobil bekas untuk dijual di dealer, mobil independen, di iklan baris dan online.
Nah, itulah yang dapat Anda lakukan saat Anda cari mobil bekas baik itu melalui online atau dari dealer terdekat di tempat Anda. Semoga berhasil.

Komentar

Postingan Populer