5 Hotel di Medan yang Pas dengan Kantong Backpacker


Bali, Lombok, Malang, Jogja, Bandung, atau Aceh adalah daerah-daerah yang sudah biasa dijadikan pilihan destinasi liburan. Sekali-sekali cobalah Anda liburan ke tempat yang tak biasa, Medan misalnya. Jangan salah, Medan juga memiliki banyak destinasi wisata yang wajib dikunjungi Apalagi, hotel di Medan untuk para backpacker kini sudah banyak yang murah, lho! Selain itu, tempatnya pun nyaman dna berlokasi strategis dari tempat-tempat wisata.



Nah, berikut ini kami berikan daftar hotel di Medan yang budget per malamnya pas dengan kantong para backpacker. Yuk, simak!

1.   Paddington Homestay (mulai dari ± Rp. 79.000)

Bagi para backpacker kini tak perlu lagi budget mahal setelah puas mengunjungi objek wisata di Medan. Paddington Homestay menawarkan suasana penginapan yang begitu homey layaknya Anda berada di rumah. Fasilitasnya sudah cukup lengkap, ada AC, WiFi, hingga tempat tidur dengan spring bed. Karena mengusung konsep homestay, kamar mandi tidak disediakan di dalam kamar, melainkan sharing. Namun, khusus tipe kamar suite, disediakan kamar mandi di dalam kamar. Penginapan ini berada di Jalan KL Yous Sudarso, No. 43A, Glugur Kota, Medan Barat, Medan.

2.   Dazhong Backpackers Hostel (mulai dari ± Rp. 85.000)

Dari namanya saja sudah jelas tergambar, bukan? Penginapan ini memang sangat backpacker friendly. Penginapan ini juga biasa menjadi tujuan para turis asing yang bermalam di Medan. Meski harganya cenderung murah, penginapan ini menyediakan fasilitas lengkap, seperti AC, koneksi WiFi, restoran, serta tempat tidur yang dibuat bertingkat. Tak perlu ragu, penginapan ini sangat dikenal dengan kebersihannya dan pemiliknya yang sangat ramah dengan para pendatang. Apalagi, areanya cukup dekat dengan beberapa objek wisata, salah satunya adalah Rahmat International Wildlife Museum and Gallery, serta berdekatan pula dengan beberapa pusat perbelanjaan, seperti Cambridge City Square. Hotel di Medan ini beralamat di Jalan Muara Takus. No.28, Madras Hulu, Medan Polonia, Kota Medan.

3.   Pondok Cemara (mulai dari Rp100.000)

hotel di Medan yang satu ini menawarkan penginapan murah dengan fasilitas cukup lengkap. Fasilitas yang ditawarkan, seperti kamar ber-AC dan kipas angin, lahan parkir yang cukup, menyediakan kamar dengan berbagai tipe, WiFi, ruang pertemuan, hingga televisi. Apalagi, lokasinya cukup dekat dengan beberapa objek wisata di medan. Anda tidak salah pilih menginap di sini. Pondok Cemara beralamat di Pulo Brayan Bengkel Baru, Medan Timur, Kota Medan.

4.   Lingga Inn Penginapan Keluarga (mulai dari ± Rp. 115.000)

Sesuai dengan namanya, penginapan ini hanya menyediakan kamar tipe keluarga, yaitu Superior dan Deluxe Room. Namun, tentu Anda para backpacker yang punya budget pas bisa menginap di Lingga Inn. Sayangnya, penginapan ini tidak menyiapkan sarapan. Fasilitas yang bisa didapatkan hanyalah pelayanan dan WiFi. Penginapan ini berada di Beringin, Medan Selayang, Kota Medan.

5.   Lewi House (mulai dari ± Rp. 150.000)

Lewi House menawarkan penginapan dengan konsep homestay yang sangat nyaman. Terdapat tiga jenis kamar di penginapan ini, Single Superior, Double Superior, hingga Deluxe. Fasilitasnya cukup lengkap, yaitu televisi, kamar ber-AC, WiFi gratis, parkir gratis, hingga pusat kebugaran. Untuk menginap, Anda bisa datang ke Jalan Sei Bahkapuran, No.16A, Sei Sikambing D, Medan Petisah.
Itulah beberapa hotel di Medan yang bisa Anda jadikan referensi. Segera lakukan pemesanan melalui aplikasi Mister Aladin yang menyediakan ragam hotel berkualitas.


Komentar

Postingan Populer