Manfaat Diet Karbo


Sebuah studi baru-baru ini menemukan bahwa ada hubungan lebih lanjut mengenai karbohidrat yang ditekan tingkat konsumsinya dapat efektif, dengan catatan selagi mampu mengatasi dan mengatasi dan mengontrol nafsu  makannya terhadap makanan dan berlemak dan terus secara rutin berolahraga.

Dalam istilah gizi, karbohidrat mengacu gula dan pati. Diantara beberapa pelaku diet, karbohidrat biasanya merujuk kepada makanan seperti kentang, beras, biji-bijian, roti roti, permen, buah-buahan, dan sayuran.

Memotong komposisi karbohidrat untuk memangkas berat badan memang sering dikemukakan orang dan telah berkembang populer dalam beberapa tahun terakhir. Meningkatkan daya tarik rejimen ini telah beberapa studi menunjukkan bahwa dibandingkan dengan sama kalori diet kaya karbohidrat, rendah-karbohidrat yang membantu orang menumpahkan pound lebih cepat dan belum mengalami kurang kelaparan saat melakukannya.

Namun, banyak orang yang telah ditarik karbohidrat dari diet mereka telah menggantikan makanan yang manis dan tepung dengan lemak. Fakta bahwa banyak diet rendah karbohidrat, pada kenyataannya, tinggi lemak mungkin menjelaskan beberapa tren berpotensi merugikan kolesterol dalam subset substansial dari pelaku diet rendah karbohidrat.

1. diet yang kaya karbohidrat rendah membantu orang menurunkan beberapa kilo lebih cepat.

Ada penelitian yang mengatakan apa yang akan terjadi jika rasio lemak dalam makanan diadakan konstan dan karbohidrat dikupas diganti, gram-untuk-gram dan kalori-untuk-kalori, dengan protein. Percobaan empat bulan ini, dilakukan dalam 48 obesitas perempuan antara usia 40 dan 56, juga ditugaskan setengah dari para sukarelawan pada setiap diet untuk sebuah rezim latihan intensitas rendah.

Temuan, dilaporkan dalam salah satu jurnal gizi, tidak hanya menunjukkan bahwa para pelaku diet kehilangan lebih banyak berat pada tarif rendah karbohidrat, kaya protein, tetapi juga bahwa mereka kehilangan lemak tubuh lebih banyak daripada otot. Selain itu, perempuan pada diet kaya protein yang dilakukan kehilangan 20 persen lebih berat daripada wanita yang lebih menetap di diet ini. Itu sedikit mengejutkan, catatan belajar pemimpin Donald K. Layman dari University of Illinois di Urbana - Champaign karena latihan diresepkan seharusnya aktivitas tambahan yang cukup untuk menerjemahkan ke dalam setiap terlihat berat badan. Memang, rejimen latihan tidak memberikan kerugian berat badan ekstra untuk para wanita yang makan diet kaya karbohidrat.

Apa ini berarti, katanya Science News Online, adalah bahwa protein tambahan beberapa wanita sedang makan entah bagaimana berkolaborasi dengan latihan untuk menurunkan berat badan.



Ini benar-benar mengejutkan, dan terus terang, cukup penting, " awam mengatakan sejak pengamatan lalat dalam menghadapi kebanyakan pedoman gizi, yang menyarankan para pelaku diet dan orang lain di Amerika Serikat untuk makan kurang protein, tidak lebih.

Untuk percobaan baru mereka, orang awam dan rekan-rekannya memberikan relawan mereka dua minggu menu dan petunjuk tentang bagaimana mempersiapkan resep. Peserta diminta untuk berat badan bagian untuk memastikan dia tidak makan lebih dari jumlah yang disarankan. Asupan energi setiap wanita diharapkan untuk menjalankan sekitar 1.700 kalori per hari. Bahkan, berdasarkan berat kerugian dan catatan, menjadi jelas bahwa kebanyakan wanita dikonsumsi bahkan lebih sedikit kalori, di kisaran 1.400 untuk 1600 setiap hari.

Setiap wanita makan makanan yang sama, tanpa diet. Apa dibedakan kelompok dua diet adalah bagian-bagian yang diperbolehkan. Misalnya, kelompok Diet tinggi karbohidrat diperintahkan untuk makan delapan porsi tepung Makanan per hari, yang termasuk roti roti, sereal, beras, dan kentang.

"The protein tinggi kelompok juga memakan roti dan makanan lain tepung, hanya setengah sebanyak, " mengatakan orang awam. Demikian pula, sementara kelompok protein tinggi diperintahkan untuk makan sembilan ons daging dan telur perhari, Diet tinggi karbohidrat pemakan itu dibatasi untuk hanya 5 ons.

Komentar

Postingan Populer