Mari Menabung Untuk Qurban yang Berkah

Kita semua umat muslim tahu bahwa setiap tahunnya pasti ada perayaan Idul Adha. Perayaan Idul Adha juga sangat identik dengan qurban. Untuk itu, tidak heran di bulan-bulan menjelang hari Raya Idul Adha sudah banyak orang-orang yang mencari hewan qurban seperti kambing dan sapi untuk diqurbankan. Namun, bagaimana dengan warga muslim yang kurang mampu untuk berkurban? Tidak perlu khawatir, karena kita dapat menabung untuk qurban jauh sebelum hari Idul Adha dirayakan. Karena qurban juga merupakan salah satu ibadah untuk mendekatkan diri kepada Allah SWT. Maka sebisa mungkin umat muslim dapat melakukannya bagi yang mampu. Definisi qurban, yaitu sebuah ibadah atau syariat Islam yang dilakukan dengan menyembelih hewan tersebut ketika hari Raya Idul Adha tepatnya ketika waktu Dhuha. Hal ini dilakukan yaitu karena semata mata agar kita sebagai hamba-Nya bisa mendekatkan diri kepada Allah SWT serta bertujuan untuk mensyukuri nikmat dan karunia karena telah memberikan kehidupan yang layak kepada hamba-Nya. 

Berkurban memang kewajiban bagi semua umat muslim memang yang mampu, namun tidak mewajibkan bagi mereka yang tidak mampu dalam materi untuk berkurban. Dalam arti lain, berkurban hanya diwajibkan untuk mereka yang sudah dianggap mampu dalam materi untuk membeli hewan qurban yang akan disembelih pada waktu Idul Adha. Untuk membeli hewan qurban memang diwajibkan kepada umat muslim yang mampu tapi tidak wajib untuk yang belum cukup mampu. Namun, bagaimana bagi yang sudah berniat berkurban tetapi belum cukup materi? Untuk saat ini, sudah ada cara untuk membeli hewan qurban dengan mudah yaitui menabung untuk qurban dengan mengikuti tabungan qurban. Mengikuti tabungan qurban ini tentu akan sangat membantu dan meringankan orang-orang yang kurang mampu dari segi materinya. Karena sistemnya seperti menabung biasa, jadi kita dapat dengan bebas menabung berapapun nominalnya, yang terpenting bisa mencapai target ketika mendekati Idul Adha nanti.


Dalam menabung untuk qurban, kita juga tidak boleh sembarangan menabung kepada orang sembarangan karena bisa saja belum terpercaya. Untuk mengikuti tabungan qurban yang aman Anda bisa mengikuti dan mempercayai globalqurban.com yang merupakan situs yang menyelenggarakan qurban berskala nasional dan juga internasional. Ada beberapa alasan mengapa harus membeli kurban di sini?  Yang pertama adalah harga hewan qurban yang dominan mahal disini dijual lebih terjangkau murah, karena sapi qurban langsung dari tempatnya atau peternakan. Kemudian, untuk kualitas akan lebih terjamin dan hewan qurban yang dijual sehat dan normal. Selain itu, Anda juga bisa bergabung untuk mengikuti sistem Tabungan Kurban agar lebih mempermudah niat berkurban Anda.

Nah, sekiranya itulah beberapa informasi tentang kemudahan menabung untuk qurban di globalqurban.com yang merupakan pelayanan berkurban dengan sistem online terpercaya oleh jutaan umat yang ada di Indonesia.

Info lebih lengkap lihat disini

Komentar