Yang Perlu Kamu Tahu Mengenai Palestina

Palestina adalah negara Islam yang memiliki konflik yang berkepanjangan dengan zionis Israel. Para Zionis tersebut tidak habis-habisnya menyerang bumi suci tersebut untuk dihancurkan sampai habis. Ketika mendengar kata Palestina, orang-orang dari penjuru dunia akan bersedih dan ingin sekali mengulurkan tangannya untuk membantu saudara-saudara kita di tanah Palestina tersebut. Tapi tahukah kamu, Palestina selain terkenal karena negara dengan konflik yang paling lama juga memiliki keunikan tersendiri yang belum banyak diketahui.



Sebelum mengomentari hal-hal yang buruk mengenai Palestina, perlu diketahui beberapa hal keajaiban atau keistimewaan Palestina, antara lain adalah sebagai berikut:

1. Negara Islam Sejak Zaman Nabi Sulaiman a.s

Dalam surat An-Naml ayat 44 menjelaskan bahwa Negara Palestina dahulunya dipimpin oleh seorang raja yang bernama Sulaiman, yang sudah pasti membawa ajaran Allah untuk para umatnya. Sudah pasti sejak dahulu warga Palestina telah memeluk agama Allah karena pemimpinnya juga menyembah kepada Allah. Dengan fakta tersebut, janganlah sekali-kali ragu dengan hal ini.

2. Bumi Milik Seluruh Umat Muslim Dunia

Bayangkan saja, saat Palestina sedang mengalami krisis, banyak dunia yang menangis karenanya. Maka kita patutlah untuk tolong menolong sesama saudara kita, umat Muslim di Palestina.

3. Negeri Para Nabi dan Rosul

Diketahui ada 25 Nabi yang dipelajari dalam Islam, dan tahukah kamu jika 12 dari 25 Nabi tersebut diturunkan oleh Allah di tanah Palestina? Ya, ada 12 Nabi yang berasal dari Palestina yang mengajarkan dan menyebarkan agama Allah untuk para umatnya agar mempunyai petunjuk yang benar dan jelas.

4. Bumi yang Allah Sucikan

Selain Mekkah dan Madinah, Palestina juga termasuk Negeri yang Allah sucikan pula. Alasan dibalik para kaum Yahudi terus menyerang Palestina karena para kaum Yahudi tahu bahwa Palestina adalah bumi yang suci, dan mereka ingin menghancurkannya.

Mengetahui fakta-fakta tersebut, perlulah kita tingkatkan kepekaan diri kita atas musibah yang saudara Muslim kita alami di sana. Doakan yang terbaik agar konflik Palestina segera berakhir.

Komentar