Menuai Sukses Bisnis Green Coffee Asli Karena Manfaatnya

Menikmati satu atau dua cangkir seduhan green coffee atau kopi berwarna hijau setiap hari tentu menjadi kebiasaan baik sebab dikabarkan kaya akan manfaat. Kopi warna hijau pada dasarnya merupakan biji kopi pada umumnya yakni berasal dari pohon kopi yang sama, perbedaan terletak pada proses pengolahannya. Jika umumnya biji kopi berwarna hitam karena usai dijemur kemudian di sangrai baru dipasarkan ke masyarakat. Maka kopi ini tidak perlu dikeringkan dan di sangrai, cukup digerus atau dijual dalam bentuk bijian. 

Trik Menikmati Kopi Berwarna Hijau 


Meski manfaat lainnya berlimpah ternyata menikmatinya tidak semudah kopi hitam yang sudah memiliki aroma wangi. Supaya tidak mudah menyerah meminumnya secara rutin baiknya paham trik untuk menyeduh dan menikmatinya. Berikut trik tersebut: 

• Jika dibeli dalam bentuk biji maka baiknya direbus bersama air sampai mendidih, jika dalam bentuk serbuk cukup diseduh dengan air hangat. 

• Agar rasanya lebih enak tambahkan perasan air lemon, jeruk, atau boleh madu dan gula. 

Melirik Manfaat yang Diberikan 

Kopi jenis ini memiliki warna hijau yang khas karena proses pengolahan sejak panen sebentar sehingga disebut kopi hijau. Proses sebentar mempertahankan kandungan nutrisi di dalamnya sehingga jika dilihat dari manfaat lebih baik dibanding kopi hitam. Manfaat tersebut adalah: 

1. Efektif menurunkan tekanan darah,

Berdasarkan sebuah penelitian dimana melibatkan sekitar 117 pria, yang diminta meminum secangkir kopi ini dalam sehari. Rupanya mendapati bahwa efeknya baik untuk menangani hipertensi sebab bisa menurunkan tekanan darah secara alami. Bagi yang merasa bermasalah dengan hipertensi bisa mengandalkan kopi satu ini. 

2. Baik untuk menurunkan berat badan, 

Kopi berwarna hijau ini tinggi zat antioksidan yang membantu memperbaiki metabolisme tubuh dan melakukan detoksifikasi alami. Hasilnya tentu saja proses pembakaran lemak dan kalori di dalam tubuh menjadi lebih cepat. Jika ditanya efeknya maka akan berkaitan dengan proses penurunan berat badan berlebih dengan cepat. Menikmati dua cangkir seduhan kopi satu ini terbukti membantu menurunkan berat badan antara 2-7 Kg per minggu. Supaya hasilnya maksimal baiknya diimbangi dengan diet rendah kalori dan juga berolahraga supaya kulit kencang. 

3. Sangat bermanfaat untuk kesehatan kulit, 

Kopi ini mengandung senyawa asam oleat, asam lenoleat, dan juga Arachidionic yang efektif menutrisi jaringan kulit. Hasilnya dengan mengkonsumsinya secara rutin nantinya membantu menjaga kelembaban alami kulit. Selain itu efektif menghindari kulit yang kendur dan juga kering sehingga bisa dimasukkan ke dalam bahan alami untuk merawat kecantikan kulit. 

Tidak sulit mendapatkan kopi satu ini apalagi Lemonilo menyediakannya dalam bentuk bubuk dan sudah dikemas dengan higienis. Belanja green coffee sekarang di Lemonilo untuk harga terbaik dengan penawaran bebas biaya pengiriman dan tentunya produk yang dijamin berkualitas. Klik disini untuk mengetahui aneka ragam green coffee asli yang dijual.

Komentar