Cold Pressed Juice, Bisnis Jus dengan Modifikasi Maksimal

Bisnis minuman memang sedang populer di tengah masyarakat saat ini, karena peminatnya yang lumayan banyak sehingga keuntungan lumayan besar yang bisa didapatkan. Namun, karena banyak juga yang membuka usaha bisnis minuman ini, solusinya adalah melakukan inovasi dan pengembangan. Anda bisa menciptakan suatu produk unik yang akan menarik minat masyarakat atau mengembangkan ide bisnis yang sudah ada. Salah satu yang bisa Anda coba dan tengah marak saat ini adalah cold pressed juice yang merupakan sari sayuran dan buah dibuat dengan alat spesial yang bisa menghancurkan dan menekan sayuran dan buah-buahan tersebut sehingga hasil yang didapatkan langsung sari murni dari buah-buahan dan sayuran dan akan terasa lebih menyegarkan saat dikonsumsi.'


Kandungan Nutrisi 

Berbeda dengan jus buah dan sayuran biasa yang dibuat dengan cara diblender, kandungan nutrisi dari cold pressed juice lebih tinggi bahkan bisa mengandung kalori dua kali lipat dari buah-buah dan sayuran. Hal ini dikarenakan, saat menggunakan alat cold pressed juice, panas yang dihasilkan akan lebih sedikit dibandingkan menggunakan blender untuk membuat jus buah dan sayuran. Pisau pada blender yang diputar dengan kecepatan tinggi akan menghasilkan panas sehingga dapat mengurangi kandungan mineral, vitamin dan kandungan lain yang terdapat dalam buah-buahan dan sayuran.

Mengkonsumsi buah-buahan dan sayuran setiap hari sangat disarankan untuk mendapatkan tubuh sehat dan stamina tinggi, Apalagi dalam berbentuk cold pressed juice yang mengandung buah-buahan dan sayuran asli tanpa adanya tambahan pemanis buatan atau air putih yang biasa ditambahkan ketika membuat jus blender. Karena sari buah dan sayuran yang murni, maka akan berdampak bagus buat kesehatan seperti kesehatan kulit, tubuh, mata, hingga menambah energi untuk beraktivitas sehari-hari. Kandungan dalam cold juice pressed juice pun sangat banyak karena sari buah-buahan dan sayuran nya yang murni untuk kesehatan tubuh Anda.

Melirik bisnis cold pressed juice

Karena keuntungan yang bisa didapatkan dan banyak yang ingin mengonsumsinya, sudah banyak orang yang mulai melirik bisnis ini. Selain itu harganya lumayan mahal untuk konsumen, hal ini dikarenakan cold pressed juice terdiri dari 100% buah-buahan dan sayuran yang asli tanpa adanya tambahan air biasa, pemanis buatan, ataupun pengawet.  Bahkan dalam satu  botol cold pressed juice dapat terdiri dari 2-3 buah-buahan atau sayuran, tentunya dipilih yang berkualitas agar dapat dirasakan manfaatnya segera. Silakan bangun bisnis modifikasi Anda dalam bisnis cold pressed juice agar mendapatkan keuntungan yang maksimal. Tentunya, dalam menjalankan bisnis, Anda harus melakukan inovasi-inovasi menarik agar masyarakat tidak bosan dan bisnis Anda bisa bersaing dengan bisnis-bisnis baru yang terus bermunculan. 

Komentar